Wednesday, January 16, 2013

Desain Rumah Sederhana

Desain rumah sederhana - Pada mulanya saya telah mengulas sedikit tentang desain rumah minimalis, memanglah desain rumah juga harus disesuaikan dengan selera tiap-tiap orang yang akhan membangun rumanhya. Oleh sebab itu sangat banyak rancangan-rancangan teranyar tentang desain rumah tersebut. Ada desain rumah minimalis, desain rumah sederhana, moderen serta lain sebagainya.

Desain rumah sederhana.

  • Rumah sederhana yaitu rumah yang tidak terlampau banyak menggunakan perabotan atau furniture. Belilah perabot hanya yang penting saja dan memanglah diperlukan, contohnya kursi, meja, ranjang, lemari, serta lain sebagainya.
  • Desain rumah sederhana hampir sama dengan rumah minimalis, lantas anda sebaiknya membeli barang-barang yang memanglah mengusung tema tersebut. Yaitu perabotan yang sederhana serta tidak mempunyai terlalu banyak detil.
  • Untuk warna didalam desain rumah sederhana, baiknya tidak menggunakan terlampau banyak type warna yang kontras ke dalam satu rumah atau ruangan. Pemakaian berbagai macam warna yang tampak saling kontras, tak akan menyebabkan keselarasan ruangan.
  • Didalam penataan perabot, anda harus memastikan didalam satu ruangan tidak terlampau banyak barang supaya ruangan tidak terkesan sempit.





No comments:

Post a Comment