Wednesday, January 16, 2013

Tips Desain Interior Rumah

Di bawah ini kami berikan lima Tips Dekorasi Desain Interior Rumah untuk rumah anda:

Mendekorasi rumah hingga nyaman ditempati tak perlu harus ekslusif dan mahal. Ada beberapa tips yang dapat  Anda jalankan untuk rumah idaman Anda dengan hasil yang luar biasa.

Pengisi sebuah acara desain dekorasi dalam Oprah Show yang bernama Nate Berkus yang juga mempunyai  acara “Make Home Heaven” mengisahkan beberapa tips mudah untuk menyulap dekorasi rumah dan desain rumah minimalis menjadi sangat  baru, unik dan cukup hangat.

1. Memasukkan Warna Pop
Daftar yang cukup penting ialah dengan memasukkan berbagai warna pop dalam dekor ruangan anda. Bila anda tidak menginginkan untuk merubah total ruangan, Berkus berkata untuk mengawali, cobalah memasukan aksen kecil dalam selimut,guling, bantal sofa dan gantungan di belakang sofa yang pantas dicoba.

2. Membawa Suasana Alam ke dalam  Ruangan
Ciptakan suasana natural alam yang nyaman ke dalam ruangan ternyata cukup simpil. Anda bisa memulainya dengan menyimpan berbagai tanaman di sudut-sudut  ruangan dengan langsung untuk membuat perbedaan suasana. Cara yang lainnya, adalah me letakkan sebuah karpet/permadani dari bahan at alami seperti rumput liar atau jute, atau bantal linen yang ada teksturnya, dan unsur natural lain untuk menjadikan perubahan yang drastic  bagi dekorasi anda dalam desain rumah minimalis.

3. Memberikan Warna Emas dan Metalik
Menempatkan aksen  berwarna emas dan metalik memberikan suasana yang cukup hangat dalam rumah anda. Sebaiknya pilihlah yang tidak memakai krom atau pernis. Tambahkan beberapa lampu dasar, tempat lilin, beberapa vas atau mangkok metalik supaya ruangan lebih terasa hangat sekaligus nyaman dan elegan. Barang seperti ini biasanya mudah dijumpai di toko barang-barang antik.

4. Mendaur Ulang Ruangan
Anda dapat menata ulang rumah anda tanpa harus membeli barang apapun. Menurut Berkus, berbagai barang-barang yang berada di sekitar rumah kita bisa menambah keindahan dan kecantikan desain interior rumah Anda. Periksalah kembali meja antic yang telah Anda tinggalkan di gudang. Dengan mempolesnya dengan warna abu-abu yang segar, meja lama Anda akan tampak lebih modern. Anda juga dapat menukar berbagai barang Anda dengan teman atau tetangga. Bisa juga, lemari tua Anda dapat ditukar dengan lemari seorang teman.

5.Membeli Perabot Online.
Dan yabg terakhir, seiring tren belanja viaonline, Berkus menyatakan memperoleh beberapa perabot lewat internet sehingga bisa lebih murah. Kita bisa mempunyai waktu yang cukup luang untuk dibandingkan  dengan majalah-majalah atau buku dan memilih beragam model yang Anda senangi. Asalkan anda tepat dalam membeli barang, Anda akan dapat menghemat sanagt banyak waktu dan tenaga anda dalam mendapatkan desain interior rumah anda.

Berikut ini beberapa Desain Interior Rumah untuk anda :




No comments:

Post a Comment