Wednesday, January 16, 2013

Model Rumah Minimalis Terbaru 2013

Kumpulan model rumah minimalis terbaru 2013 – Gambar design rumah minimalis modern. gambar warna-warna tren terbaru rumah tingkat minimalis terbaru 2013. design rumah minimalis photo serta gambar rumah moderen. tren rumah minimalis sekarang ini bukan sekedar sebatas pada design rumah namun juga telah berkembang ke design interior yang minimalis. pola hidup dengan kegiatan tinggi yang dituntut untuk bergerak serba cepat serta praktis menjadikan orang lebih memilih untuk membangun rumah dengan model design minimalis. Tren rumah model minimalis ini  mulai banyak digemari sejak bertahun-tahun yang lalu, lantas serta dipastikan dapat terus digemari hingga tahun-tahun kedepan.
Di th. 2013 diprediksi keinginan untuk rumah dengan design minimalis juga tetap terus tinggi. Tren model rumah minimalis 2013 kelak dapat makin menonjolkan konsep alami. Perihal ini di pengaruhi oleh gerakan cintai bumi yang makin memperoleh simpati serta tanggapan dari banyak pihak. Lantas meskipun konsepnya terus minimalis tetapi unsur alam dapat dimasukkan kedalam design hingga lebih terlihat natural serta tidak kaku.
Pemakaian material dengan konsep alami dapat memakai material kayu yag pada mulanya amat jarang dipakai didalam rencana konsep rumah dengan design minimalis. Apabila pada mulanya pemakaian material metal (layaknya stainless steel atau aluminium) maka pemakaian material kayu atau bahan lain yang difinishing hingga terlihat tampak layaknya kayau dapat banyak kita temui di th. 2013 kelak. Di bawah ini photo rumah dengan rencana design minimalis yang terlihat membumi dikarenakan pemakaian material kayu :
Unsur alami yang dimasukkan   di dalam design rumah minimalis 2013 ini bisa berbentuk pemakaian bahan dan dapat tampak jelas pada design perabot interiornya.

No comments:

Post a Comment